Ada kalender Bacabup Sumenep di SDN Batu Putih

0
674

MaduraExpose.com- Sedikit demi sedikit, tabir siapa saja yang hendak maju dalam bursa Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Sumenep 2015 mulai terkuak. Gesekan antar pendukung mulai terasa, meski tensinya tidak begitu besar. Berbagai carapun dilakukan untuk menarik perhatian calon konstituen nantinya.

Di salah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kecamatan Batu Putih, Sumenep, Jawa Timur misalnya, sebuah kalender yang diduga bergambar salah satu bakal calon bupati dipasang disalah satu ruang SDN setempat.

Sekitar pukul 21.00 wib, seorang facebooker dengan akun Amiruddin Alatas membeberkan adanya pemasangan kalender bergambar bakal calon (balon) Bupati Sumenep 2015 disalah satu ruang kelas.

“Tadi pagi jalan jalan ke salah satu sekolah dasar negeri di kecamatan batuputih, tak sengaja saya menoleh ke salah satu ruang kelas eh ternyata ada kalender salah satu bakal calon bupati sumenep “Zainal Abidin” mampang di dalam kelas”, demikian status terbaru Amiruddin Alatas yang disematkan dihalaman Sumenep Baru.
, Senin Malam (2/2).

Amiruddin menyayangkan peletakan kalender didalam ruang kelas SDN di Kecamatan Batu Putih tersebut.

“Please dech pak kalau mau menang, menanglah dengan jalan bener. Sekolah bukan tempat kampanye.”, lanjutnya.

Dirinya mendesak Dinas pendidikan, untuk segera membereskan semua atribut kampanye di lingkungan sekolah tersebut.

Permintaan yang sama disampaikan pemilik akun facebook Chabo Edi, yang disematkan dalam kolom komentar, dibawah status Amiruddin Alatas.

“Siapa sihh yang menjabat kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di Kabupaten Sumenep sekarang ini ?? segera dibereskan !!!!”, keluhnya.

Sementara Ach. Shadik, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, hingga berita ini diunggah, belum memberikan tanggapan meski sudah dilakukan konfirmasi melalui nomor handphone pribadinya.

(fer)