Yazid dan Roni Ditangkap Polisi Bangkalan, Ini Masalahnya!

0
583
ist/net

MaduaExpose.Com– Berawal dari masyarakat, jajaran kepolisian di Bangkalan berhasil membekuk Roni (40) dan Yazid (43) Warga Desa Tana Merah karena ketahuan mencuri speda motor Beat yang tengah diparkir pemiliknya didepan rental playstation (PS).

Roni yang diketahui sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Bakesbangpol Bangkalan, Madura itu, selain bersama Yazid, juga melibatkan satu orang lainnya yang saat ini masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

“Masih ada satu lagi rekan tersangka yang belum tertangkap karena berhasil buron,” terang Ajun Komsirasi Polisi Anton Widodo, Kasatreskrim Polres Bangkalan, Madua, Jawa Timur kepada awak media.

Dijelaskan Anton, penangkapan terhadap kawanan pencuri speda motor tersebut berawal dari laporan seorang pemuda yang mengaku kehilangan kendaraannya yang diparkir didepan sewa PS.

“Sebelum kejadian, pelaku meninggalkan motor dengan pergi bersama temannya hingga rental tutup. Setelah kembali ke rental, kendaraan korban sudah tidak ada lagi ditempat,” pungkasnya.

[dbs/day/**]