Yayasan Wings Peduli Bersama Koramil 0827/04 Bluto Bagikan Sembako Gratis

0
58

Sumenep (Maduraexpose.com) – Yayasan Wings Peduli menyerahkan bantuan sembako berupa beras sebanyak 5 kg/orang melalui koramil 0827/04 Bluto yang di serahkan oleh Babinsa Serka Yerin P. dan 2 orang anggota bersama Bhabinkantibmas Polsek Bluto di beberapa desa.

Desa yang mendapatkan donasi meliputi Desa Aeng Dake, Desa Aengbaja Raja dan Desa Aeng Baja Kenek, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep. Jum’at (23/7/2021)

“Kami mengucapkan terima kasih atas donasi dari Yayasan Wings Peduli, yang selanjutnya akan kami distribusikan desa-desa bagi warga yang terdampak PPKM darurat, karena pembatasan kegiatan sementara” pungkas Serka Yerin P.

Aturan mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat atau lebih dikenal dengan istilah PPKM Darurat telah resmi dijalankan oleh Pemerintah terhitung dari tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021 dan di perpanjang sampai 25 Juli 2021.

“PPKM darurat ini sebagai upaya pemerintah guna menekan laju Pandemi Covid 19 yang grafiknya meningkat sangat tajam. Namun juga memberikan dampak, dimana beberapa kegiatan ekonomi harus dihentikan sementara,” kata Serka Yerin P.

Dimana berujung pada akses masyarakat terhadap mata pencahariannya terganggu dan membuat semakin banyak warga yang masuk dalam kategori masyarakat prasejahtera.

“Dengan adanya bantuan sembako ini semoga warga dapat terbantu untuk meringankan perekonomiannya” tuturnya.(*)

HotNews:  Reposisi Pejabat Eselon II, III Dan IV