Wartawan Buru Pemeran Perempuan Dalam Video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep

0
292

Sumenep (Maduraexpose.com)–Lambannya kinerja Badan Kehormatan- BK DPRD Sumenep dalam mengungkap kebenaran video mesum mirip Anggota DPRD Sumenep berinisial (i) mengundangkan kekecewaan dari berabagai pihak.

Menyikapi hal tersebut, sejumlah wartawan mengaku sedang memburu “pemeran” perempuan yang jadi lawan “main” pria dalam video yang saat ini mendapat hujatan dari masyarakat luas.

“Kita sudah mendapatkan informasi awal dari sejumlah aktivis pergerakan, konon ada yang mengenal pemeran perempuan dalam video mesum yang diduga mirip oknum anggota dewan tersebut. Untuk detailnya, belum bisa kami ungkap di media karena masih membutuhkan konfirmasi lebih detail,” demikian sejumlah wartawan dalam sebuah diskusi terbatas antar media, Rabu malam.

Untuk diketahui, hingga detik ini, kisruh video mesum yang menyasar kepada salah satu oknum anggota dewan terus menjadi perbincangan serius banyak kalangan dan mendesak Badan Kehormatan DPRD Sumenep tak main-main dalam menangani kasus ini.

Bahkan aktivisi GPS Sumenep berencana akan menggelar aksi besar-besaran sebagai bentuk tanggung jawab moral dalam menjaga marwah institusi DPRD Sumenep.

Sebelumnya, BK DPRD telah mengundang Koresponden Media Kempalan untuk kepentingan klarifikasi terkait pemberitaan awal yang telah mengundang gaduh dijaga media sosial dan gedung parlemen. pasalnya, media tersebut menyebut pemeran video mesum tersebut mirip salah satu anggota dewan berinisial “i”. Sedangkan si perempuan yang menjadi “lawan mainnya” diduga istri orang.

Sumber: —-
Editor: Ferry Arbania

HotNews:  Babinsa Lakukan Plester Tembok Dinding Bagian Dalam Bangunan