Warga Saronggi Ditangkap Saat Pesta Narkoba Dirumah Seorang Perempuan

0
246

Sumenep (Maduraexpose.com)- Seorang pria berinisial AF ditangkap anggota Polsek Saronggi didalam rumah seorang perempuan berinisial AS, Warga Dusun Nangnangan, Desa/Kecamatan Saronggi, Sumenep sekitar pukul 22.30 wib pada Rabu, 24 Februari 2021.

AF yang merupakan warga Dusun Ares Tengah Rt/Rw 02/01 Desa Kebundadap Timur, Kecamatan Saronggi, Sumenep ditangkap didalam kamar rumah milik seorang perempuan berinisial As terkait dengan dugaan kasus narkoba.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, penangkapan tersebut berawal pada hari Rabu tgl 24 Februari 2021, sekira pukul 22.30 Wib, dimana Anggota Polsek Saronggi mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Kemudian anggota Polsek Saronggi melakukan penyelidikan dan benar informasi tersebut kemudian dilakukan penangkapan terhadap saudara AF di Dusun Nangnangan Desa Saronggi Kec. Saronggi Kab. Sumenep

“Di dalam kamar sebuah rumah milik saudari As alamat Dusun Nangnangan Kec. Saronggi Kab. Sumenep dengan barang bukti sebagaima tsb di atas kemudian pelaku dan barang bukti diamankan dan di bawa ke Polsek Saronggi untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” paparnya memberikan penjelasan.

Polisi telah mengamankan tersangka dan sejumlah barang bukti. Tersangka akan dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) Subs Pasal 127 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Ferry Arbania)