Warga Desa Gadu Timur Dukung TNI Bebas Narkoba

0
1047
Sejumlah remaja putri dan ibu rumah tangga tampak antusias mengikuti penyuluhan hukum dan anti narkoba bersama nara sumber dari BNN dan Pangdam V Brawijaya di Desa Gadu Timur, Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur [Foto:Ferry Arbania/Maduraexpose.com]

Maduraexpose.com- Antusiasme masyarakat Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding mendukung kegiatanTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 95 TA. 2015 ini dipusatkan di desa tersebut.

“Kami mendukung kegiatan TNI ini, termasuk upaya memerangi narkoba”, ujar salah satu warga saat sesi tanya jawab dalam kegiatan sosialisasi hukum, narkoba, kamtibmas dan pertanian di Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding Sumenep, Madura, Jawa Timur. Acara ini digelar mulai tanggal 8 -28 Oktober 2015.

Untuk diketahui, program TMMD ini, seperti dirilis oleh situs resmi TNI, merupakan salah satu bentuk kegiatan Bakti TNI yang melibatkan lintas Instansi dan masyarakat, sebagai wujud komitmen moral TNI dan Pemerintah kepada rakyat untuk mengakselerasi peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah yang masih terisolir dan tertinggal, sekaligus menggugah partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya serta wahana memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

FERRY ARBANIA|MADURA EXPOSE