Viral! Wanita Dilecehkan Saat Salat di Jaktim, Pelaku Angkat Sarung Lalu Gesek-gesek

0
164

Maduraexpose.com– Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi bejat seorang pria yang melecehkan wanita di Jakarta Timur. Parahnya, wanita tersebut dilecehkan saat sedang salat di sebuah masjid.

Dilihat di akun Instagram @warungjurnalis, tampak sebuah video menampilkan aksi pelecehan seksual yang dilakukan oleh seroang pria terhadap seorang wanita. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita yang sedang salat lalu dihampiri pelaku.

Saat wanita tersebut berada dalam posisi rukuk, pria tersebut mengeluarkan alat kelaminnya dan menggesekkan ke arah korban. Video itu pun kemudian viral di media sosial.

“Jamaah perempuan di Musala Al-Amin, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur jadi korban pelecehan seksual seorang pria pada Jumat (4/6). Pelaku langsung ditangkap pihak Polsek Jatinegara,” tulis akun @warungjurnalis dalam postingannya, Jumat (4/6/2021).

Dikonfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan menyebut pelapor saat ini sedang menuju ke kantor polisi. Pelapor akan membeberkan kronologi yang sebenarnya mengenai kasus tersebut.

“Masih perjalanan ke Polres pelapornya, nanti kita tunggu,” kata Kombes Erwin.

Kombes Erwin enggan berkomentar banyak prihal kasus tersebut. Erwin menyebut pihaknya akan menyampaikan hasil pendalaman dalam kasus tersebut.

“Nanti kita sampaikan hasilnya,” pungkas Erwin.

HotNews:  Aminah, Bidadari Terbaik Lulusan Fakultas Hukum Unija Sumenep