Vaksinasi covid-19 tahap l, akhirnya diberikan kepada purnawirawan dan warakawuri dan Persit KCK Cab XLVI Kodim 0827/Sumenep

0
59

Sumenep (Maduraexpose.com) – Vaksinasi covid-19 tahap l, akhirnya diberikan kepada purnawirawan dan warakawuri dan Ibu – ibu Persit KCK Cab XLVI Kodim 0827/Sumenep. Hal tersebut dilaksanakan sesuai arahan dari komando atas.

Bertempat di Ruang Media Center kodim 0827/Sumenep, pelaksanaan vaksinasi covid-19 diikuti oleh purnawirawan dan warakawuri, serta Persit Selasa (18/05/2021).

Sebelum melaksanakan vaksin, screening kesehatan pun dilaksanakan untuk mengetahui informasi riwayat kesehatan. Hal ini penting untuk menentukan apakah seseorang boleh divaksin atau tidak.

Sementara itu disela kesibukanya, Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis.A.Md. menyampaikan bahwa, beberapa waktu yang lalu vaksinasi Covid-19 tahap l telah diberikan pada Angota prajurit TNI dan PNS di jajaran Kodim 0827/Sumenep, kali ini para purnawirawan dan warakawuri serta Ibu Persit juga mendapatkan vaksin, ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan wujut perhatian dari TNI AD terhadap kesehatan para keluarga nya prajurit dan purnawirawan serta warakawuri di tengah masa pandemi covid-19. “Vaksinasi ini dilaksanakan sebagai wujud perhatian kami kepada para purnawirawan dan warakawuri, serta ibu persit dengan tujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar kebal terhadap virus,” imbuhnya.

Diharapkan setelah menerima vaksin, para purnawirawan dan warakawuri mempunyai serta Persit daya tahan tubuh yang prima ditengah masa pendemi Covid-19.

Dandim juga menghimbau, agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan walau telah divaksin. “Meskipun telah divaksin, mematuhi protokol kesehatan dengan 5M harus tetap dilaksanakan,” tegas Dandim. (ima)

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/06 Saronggi Tingkatkan Hubungan Kerja Melalui Komsos Dengan Warga Binaan