MADURAEXPOSE.COM– Personel Kodim 0827 Sumenep beserta anggota Koramil di Jajaran melaksanakan kegiatan lari Jalanan dengan jarak 5 KM yang merupakan kegiatan rutin setelah melaksanakan Apel hari Jumat pagi, dengan tujuan untuk menjaga fisik para Prajurit dan PNS agar tetap sehat sehingga terhindar dari berbagai penyakit yang dapat menganggu aktivitas sehari-hari, Jumat (14/7/2017).

Sebelum kegiatan Lari jalanan, terlebih dahulu di laksanakan pengecekan personil sebagai apel pagi. Kasdim 0827 Sumenep Mayor Arm Budi Susilo Wibowo dalam pengarahanya pada saat mengambil apel pagi mengatakan, kegiatan olah raga pada pagi hari ini yang di laksanakan dengan lari bersama seperti ini adalah merupakan kesejahteraan dan harus di laksanakan dengan senang hati, semangat, tapi tidak mengabaikan dari pada faktor keamanan.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Lari bersama merupakan agenda wajib bagi setiap prajurit dan PNS, khususnya seluruh prajurit TNI jajaran Kodim 0827 Sumenep beserta anggota Koramil di Jajaran dalam memelihara kemampuan dan kebugaran,” ujarnya

Dalam kegiatan olah raga dengan lari jalan ini selain melaksanakan Lari juga melaksanakan, sit up dan push up sebagai gerakan tambahan yang bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan serta kekuatan fisik agar semakin baik. Jelasnya.

Batiopsdim 0827 Sumenep Pelda M. Hosni Marno menambahkan kegiatan lari jalanan seperti ini rutin kita laksanakan dan di ikuti seluruh anggota Makodim dan Koramil Jajaran, “meskipun kita di sibukan dengan kegiatan kewilayahan, akan tetapi kita harus meluangkan waktu untuk berolah raga demi kebugaran tubuh dan menunjang tugas kedepannya” Pungkas nya.‎[PUR/IMA]