Tak Punya Kursi DPRD, Said Abdullah “Semprot” DPC PDI Perjuangan Pamekasan

0
273
MH Said Abdullah

Surabaya (Maduraexpose.com)– Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Perekonomian MH Said Abdullah menargetkan perolehan suara “banteng” di 4 Kabupaten di Madura pada Pemilu mendatang naik signifikan dibanding priode sebelumnya.

Bahkan secara khusus, poitisi asal Sumenep yang kini menjabat sebagai Ketua Banggar DPR RI itu menyoroti kinerja DPC PDI Perjuangan di Kabupaten Sampang dan Pamekasan.

“DPC Sampang harus berbenah. DPC Pamekasan tahun depan (Pileg 2024,Red) harus memiliki kursi, dan Bangkalan pertahankan, syukur-syukur bisa nambah,” ujar Said Abdullah saat membuka Rakercab PDI Perjuangan se Madura pada Kamis 14 Oktober 2021 lalu.

Said juga menekankan seluruh kader dibawah koordinasi DPC PDI Perjuangan di Madura agar terus melakukan kerja-kerja sosial yang di publikasikan melalui media sosial (medsos).

“Kerja sosial perlu juga dipublikasikan, minimal melalui media sosial. Sekarang sudah era digital. Jangan sampai DPC se Madura gaptek. Kegiatan partai harus terpublikasikan,”tandasnya. [Ferry Arbania]

HotNews:  Selain Prokes Vaksinasi Jadi Prioritas Andallan Dalam Penanganan Pandemi COVID -19