Sosok Nur Farida Amalia Calon Bupati Jember 2020 Bersama Gus Nur

0
260

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM- Beredarnya video wawancara antara Nur Farida Amalia bakal calon Bupati Jember dengan Sugik Nur atau biasa dipanggil Gus Nur di youtube, https://youtu.be/mmo9qhSTjps banyak memancing reaksi pendapat pro dan kontra.

Memenuhi keinginan silaturahmi dengan rekan-rekan lamanya tanpa sengaja Nur Farida Amalia diajak dan diminta wawancara dengan seorang pengusaha dari malang dan seorang ustad yang dikenal dengan nama Gus Nur.

Disini tampak kesederhanaan Nur Farida Amalia dengan bahasa yang sederhana, untuk menjadi Bupati adalah bukan sebuah keinginan tapi karena dorongan sebagian masyarakat dan juga sebagai panggilan jiwa untuk menjadikan Jember lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera.

Nur Farida mengatakan dengan niat yang tulus untuk bisa mengemban amanat rakyat Jember dan menjaga niat itu apabila diberi kepercayaan sesuai motonya “Noto Niat Jogo Niat”

“Saya berniat sekali menjadi pemimpin di Jember dan selalu menjaga niat saya agar nantinya tidak mengecewakan warga Jember” ujarnya.

Dengan konsep Menuju Jember Baru Nur Farida akan berjuang untuk menjadi orang nomor satu di Jember.

semua konsepnya akan bisa direalisasikan apabila Nur Farida benar benar bisa diberi kepercayaan untuk memimpin Jember kedepan.

Untuk itu Nur Farida Amalia mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Jember agar dirinya bisa ikut berkompetisi dalam meraih simpati dan kepercayaan masyarakat Jember di Pilkada serentak 2020. (Har)

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]