SK PNS Sekdes Sepanjang Terancam Masalah Hukum

0
2790

Sumenep (MaduraExpose.com)- Proses pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Sekretaris Desa (Sekdes)  Sepanjang, Kecamatan Sapeken, Sumenep, Madura, Jawa Timur terancam masuk ranah hukum.

Hal tersebut terungkap setelah adanya dugaan pemalsuan tanda tangan kepala desa oleh oknum tertentu yang berkepentingan dalam persyaratan Sekdes menjadi PNS.

Sementara Sekdes Sepanjang, saat dikonfirmasi pakah benar pihaknya telah melakukan pemalsuan tanda tangan untuk kepentingan menjadi pegawai negeri sipil.

“Saya tidak tahu Pak”, ujarnya seperti kebingungan bercampur panik, saat MaduraExpose.com melakukan konfirmasi by phone kemarin malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, proses pengangkatan Sekdes Sepanjang, Kecamatan Sapeken disinyalir penuh masalah. Karena yang bersangkutan disinyalir sering tidak aktif masuk kantor. Tak hanya itu, tanda tangan Kepala Desa (Kades) Sepanjang yang saat itu dipegang oleh Hamsuri, membenarkan dugaan tanda tangannya dipalsukan.

“Sekali lagi pastikan, bahwa saya tidak pernah tanda tangan untuk keperluan Sekdes menjadi PNS. Yang bersangkutan tidak pernah menemui saya untuk keperluan itu”, ujarnya pada Minggu Malam di Lesehan Labang Mesem, Keraton, Kota Sumenep.

(Lis/Fer)