Serbuan Teritorial Anggota Ramil Saronggi

0
741

MADURA EXPOSE–Pada Kamis Minggu ke III Koramil 0827 / 06 Saronggi melaksanakan giat serbuan teritorial berupa karya bhakti dengan jumlah kekuatan personel sebanyak 35 orang yang terdiri dari Koramil 0827/06 Saronggi , Polsek, Pegawai Kecamatan, Dinas Bina Marga Kec, Saronggi serta masyarakat sekitar Desa Langsar. Kamis ( 21/07/2016)

Pada pelaksanaan Karya Bhakti dalam rangka Serbuan Teritorial ini di bagi menjadi beberapa sektor / tempat diantanya dengan melaksanakan perbaikan (pengerasan) jalan Desa sepanjang 1,5 KM di Dsn. Goa Laok Desa Langsar Kecamatan Saronggi dan melaksanakan pembersihan kanan kiri jalan Desa.

Karya Bhakti dalam rangka Serbuan Teritorial ini menurut Kapt. Inf Sarkun ( Danramil 0827 / 06 Saronggi) merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD. dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda dan komponen masyarakat lainnya, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

Adapun tujuan lain dari kegiatan tersebut, adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peranserta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungana baik jalan maupun sarana dan fasilitas lainnya gar tetap bersih dan indah.[PUR/FER]