Scroll untuk baca artikel
Pamekasan Expose

Semburan Air Setinggi 20 Meter, Warga Diminta Tidak Mendekat

Avatar photo
1443
×

Semburan Air Setinggi 20 Meter, Warga Diminta Tidak Mendekat

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi/Net

Pamekasan (Maduraexpose.com)– Emergency, begitulah kalimat yang sempat terucap dari bibir Junaidi demi melihat air bor miliknya menyembur hingga 20 meter diatas udara.

Kekhawatiran mendalam pun tak bisa ditutupi dari wajah Junaidi sang pemilik sumur bor. Saking paniknya, dia meminta petugas agar semburan air bor yang tak dinilai tak lazim itu segera diantisipasi.

Kepada wartawan Junaidi mengaku sangat khawatir akan terjadi hal buruk dari dampak yang terjadi. Bukan hanya Junaidi pemilik air bor itu, bahakan warga setempat turut mengaku cemas dan meminta dinas terkait segera turun tangan.

“Ini sudah emergency, darurat. Kita tidak tahu apa yang terjadi, harapan saya secepatnya jangan tunggu besok,” demikian Junaidi pemilik air bor di Dusun Kadur Barat, Desa Kadur, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Tak menunggu waktu lama, Tim Reaksi Cepat BPBD Pamekasan didampingi Koramil dan Polsek Kadur langsung melakukan asesmen di lokasi bor air yang menghebohkan warga tersebut. Warga diminta tidak mendekat ke lokasi bor air yang dikabarkan menimbulkan semburan antara 15-20 meter ke permukaan udara.

Sebelumnya, Juanaid kepada wartawan mengatakan, bahwa pengeboran air dilahan miliknya itu untuk dimanfaatkan bersama kepentingan masyarakat yang sering kekurangan air pada saat musim kemarau.

“Rencana mau dibuat masyarakat, ini kan kemarau, kekurangan air, inisiatif untuk membantu masyarakat,” kata Junaidi dilansir Maduraexpose.com dari detikJatim, Kamis 28 Desember 2023.

------------------------