MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP– Jelang Penutupan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100,Kurang lebih satu Minggu lagi Purna yang mana akan di tutup pada tanggal 26 Oktober 2017 yang di selenggarakan oleh kodim 0827 sumenep.Jumat (20/10/2017)

Memasuki hari ke dua puluh empat saat iki tahap renovasi masjid Al-Ihklas di Dusun Kebun Desa Tarogan Kecamatan Lenteng kabupaten Sumenep sdh hampir selesai tahap pengerjaannya (Finesing) oleh satgas TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 100 pada tahun 2017 kali ini.

Bersama masyarakat Desa Tarogan terlihat makin penuh semangat antara TNI begitu juga masyarakat dalam melanjutkan sisa pekerjaan yang hanya kurang beberapa persen (%) lagi sudah selesai.

Komandan Kodim letkol Inf Budi Santosa S.Sos melalui Pasiterdim 0827 Kapten Inf Suratman Menyampaikan terima kasih atas ketulusan hati serta keikhlasan untuk semua prajurit Satgas TNI Manunggal Membangun Desa yang ke 100.

“Begitu juga kepada seluruh masyarakat sumenep khususnya Desa Tarogan dan semua ini perlu di jadikan suatu apresiasi serta patut di acungi jempol dengan melihat hasil kerja kalian yang sudah maksimal walaupun ada sedikit kekurangan dan itu hal yang wajar”, paparnya.

“dalam hal ini tidak ada maksud lain kecuali satu untuk mensejahterakan seluruh masyarakat sumenep khususny di Desa Tarogan,” paparnya menutup keterangan perdata hari ini.

(purnomo/Ferry)

HotNews:  Koordinasi Babinsa Koramil 0827/21 dengan Aparat Desa