Scroll untuk baca artikel
POLICELINE.ID

Rocky Gerung Tantang Anies dan Ganjar Tolak Hasil Pemilu, Jangan Tunggu Hasil Akhir

Avatar photo
261
×

Rocky Gerung Tantang Anies dan Ganjar Tolak Hasil Pemilu, Jangan Tunggu Hasil Akhir

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com- Hasil quick count dan real count yang menunjukan bahwa pasangan capres nomor urut 02 lebih unggul dari kedua rivalnya Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat.

Terlebih, pihak dari kedua kubu yaitu pasangan capres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo ramai berlomba lomba mengeluarkan pernyataan soal ada indikasi dugaan kecurangan dalam Pemilu 2024.

Terkait hal tersebut, pengamat politik Rocky Gerung dengan lantang menyebut bahwa apakah kedua pasang yakni Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo berani menolak hasil Pemilu 2024.

“Kita mau tuntut, dua pasangan ini, datang dong ke publik, katakan bahwa memang itu curang. Maka kami menolak hasilnya, bukan nunggu hasil akhirnya nanti,” kata Rocky dalam acara Rosi kompas tv belum lama ini.

Bahkan Rocky Gerung juga mendorong agar penolakan itu harus dilakukan secepatnya dan meminta kepada kedua pasangan itu agar sampaikan ke publik atas penolakan mereka.

Karena Menurut Rocky Gerung, jika Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud tidak segera melakukan itu maka ada beberapa kemungkinan terjadi seperti misalnya ada pihak-pihak yang justru diam-diam merapat ke kubu Prabowo-Gibran.

“Kalau nunggu hasil akhirnya negosiasi sudah panjang, itu sudah ada bocor halus ke Ganjar atau bocor gede ke Anies, lalu transaksi kecil-kecil. NasDem pasti merasa, sudahlah, sudah kalah mending mendekatlah, kira-kira begitu,” tandasnya.***

------------------------