Demi Kupon Berhadiah,Ratusan Siswa Bolos Bareng UPT Pendidikan

0
687

MaduraExpose.com- Sejumlah warga menyesalkan pelaksanaan jalan sehat yang melibatkan siswa tingkat dasar (SD) se Kecamatan Ganding yang dilaksanakan pada jam sekolah, Sabtu (18/10/2014).

Pantauan MaduraExpose.com, ratusan siswa yang diikutsertakan dalam jalan sehat itu mengenakan seragam olah raga sekolah masing-masing. Mereka didampingi guru, orang tua murid, kepala desa dan pegawai kecamatan setempat. Termasuk Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Ganding, H.Ismail.

“Saya tidak habis pikiri kenapa jalan sehat begitu dilaksanakan pada jam sekolah. Ini khan mengganggu kegiatan belajar mengajar”, ujar Syaiful, warga kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Sabtu pagi.

Sementara itu H.Ismail, Kepala UPT Pendidikan Ganding saat dikonfirmasi mengakatakan kegiatan itu dalam rangka ulang tahun Telkomsel meski akhir pernyataannya diralat.
“Hari jadi”, jawabnya singkat.

Untuk diketahui, jalan sehat siswa kelas dasar ini diselenggarakan pada Sabtu pagi dengan melibatkan pihak sponsor Telkomsel. Kegiatan tersebut sangat disayangkan sejumlah pihak, karena dilakukan pada saat jam sekolah.
(fai/fer)