MADURAEXPOSE.COM—Gara-gara suka mondar-mandir dari rumah kerumah warga, pria berambut gimbal dengan jenggot tebal ini menjadi viral setelah fotonya diunggh di media sosial facebook. Kostum jaket dengan paduan celana jeans ini menambah tampangnya seperti musisi jalanan yang mirip rocker.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Gara-gara tak ada yang mengenal sosok pria ini, beredar kabar meresahkan, jika pria berjenggot itu tukang menculik anak kecil. Namun kabar tersebut belum bisa dipertanggung jawabkan. Pasalnya, beberapa Netizen mengaku ada mengenal dengan pria gembel tersebut, yang disinyalir warga Sumenep. Sejumlah warga yang mengaku prihatin langsung menyerahkan pria tersebut kepada pihak terkait. Dan saat ini sudah dalam penanganan Kantor Dinas Sosial setempat.

Sementara dari pihak kepolisian langsung terjun kelapangan untuk memastikan kebenaran kabar yang sudah beredar luas adanya pria yang melakukan penculikan terhadap anak kecil.

“Bukan penculikan anak, tapi diduga pria itu kurang waras dan sudah kami serahkan kepihak Dinas Sosial Sumenep, ” bantah Suwardi, juru bicara Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur kepada awak media.

[ferry]