MADURAEXPOSE.COM–Warga Dusun Jeruk Sentul, Desa Gelaman, Kecamatan Arjasa pulau Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur, digegerkan penemuan sesosok mayat, di sungai Batu – Batu, kawasan desa setempat.

Sosok mayat laki – laki yang diketahui bernama Isnul (35), warga desa setempat, ditemukan tergeletak di dekat sepeda motornya, oleh keluarganya sendiri.

Korban yang diketahui memiliki riwayat penyakit ( Epilepsi/ayan ), diduga meninggal lantaran penyakitnya kambuh, saat akan menjemput orang tuanya di sungai Batu – Batu.

Sebagaimana informasi yang dihimpun di lapangan, pada hari Minggu (16/4/2017) pukul 07.00 Wib. Isnul (korban) berpamitan kepada keluarganya, jika akan memnjemput orang tuanya ke sungai Batu Batu dengan menggunakan sepeda motor.

Namun karena hingga pukul 11.00 Wib. korban tidak pulang, maka pihak keluarganya mencari korban ke sungai Batu – Batu.

Akan tetapi pihak keluarganya tidak menemukan korban di sungai Batu – Batu sebagaiman disebutkan korban saat berpamitan.

Karena tidak ditemukan, pihak keluarga korban memutuskan untuk kembali, dan melanjutkan pencarian anggota keluarganya pada ke esokan harinya.

Benar saja, saat keluarga korban melanjutkan pencarian pada keesokan harinya, korban ditemukan sudah menjadi mayat dan tergeletak didekat sepeda motornya.

“Saat ditemukan, kondisi korban memang sudah tidak bernyawa,” kata Kapolsek Arjasa Iptu Karsono, Senin (17/4/2017).

Setelah korban ditemukan pukul 09.00 Wib. oleh pihaknya keluarganya jenazahnya langsung di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Dan pihak keluarga korban baru melaporkan peristiwa yang menimpa Isnul itu kepada aparat Polsek Arjasa satu jam kemudian, tepatnya pada pukul 10.30 Wib. (udiens)