Madura Expose—Target kepolisian dalam memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Sumenep makin gencar meringkus para pelaku. Setelah sebelumnya menangkap beberapa tersangka di wilayah hukum Polsek Pasongsongan, kali ini polisi berhasil meringksu Doriyanto (34), warga Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura pada pukul 19.30 WIB Senin malam 11 Januari 2016.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Informasi yang dihimpun dari kepolisian menyebutkan, tersangka ditangkap olehsatuan reserse narkoba (Satreskoba) Polres Sumenep berdasarkan informasi dari warga. Tersangka digarul petugas di depan Hotel Wijaya 2, Kota Sumenep.

“Tersangka terbukti membawa shabu 0,36 gram dalam kemasan plastik klip setelah itu pelaku kami amankan untuk dimintai keterangan di Mapolres Sumenep”, ujar Kapolres Sumenep, Madura AKBP Rendra Radita melalui juru bicara AKP Hasanudin, Selasa (12/1/2016).

Mantan Kapolsek Ganding ini menambahkan, petugas juga mengamankan barang bukti (BB) dari tangan tersangka berupa sobekan isolasi dengan sebuah handphone Nokia, speda motor Honda GL dan bungkus rokok merek Magnum yang didalamnya berisi sabu-sabu dan sejumlah barang baukti lainnya.

[j88/fer]