PKL: Di Pilkada Kami Dukung Paslon Busyro-Fauzi,Kok?

0
785

MADURA EXPOSE–Perasaan kecewa dihati sebagian kecil ratusan PKL Taman Bunga Sumenep tak dapat dipungkiri, demi melihat kenyataan pahit relokasi dilakukan ke lapangan giling yang sepi pembeli.

Sejumlah PKL yang dihubungi MaduraExpose, mengaku sangat kecewa dengan adanya relokasi tersebut. Padahal pada pelaksanaan Pilkada Sumenep 2015 lalu, mereka telah memberikan dukungan penuh untuk kemenangan pasangan Busyro Karim-Achmad Fauzi saat melawan Zainal Abidin- Dewi Khalifah.

“Kecewa banget Mas, padahal kami pendukung utama pada Pilkada kemarin,”ujar para PKL yang meminta identitasnya di rahasiakan, Selasa (19/7/2016).

Pedagang kaki lima (PKL) dilingkungan Taman Bunga (TB) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur positif pindah ke depan lapangan kerapan sapi Serba Guna Giling, mulai hari Jum’at (8/7/2016) lalu.

Semua PKL yang berada dilingkungan Taman Bunga (TB) Sumenep itu dipindah ke depan lapangan Giling itu dipindah karena menurut Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, untuk mensterilkan kawasan TB yang merupakan ruang terbuka hijau (RTH). Jumlah pedagang yang direlokasi sebanyak 220 PKL. [Ferry]