Personil Satgas TMMD 110 Berikan Sentuhan Akhir Musholla Nurul Hidayah

0
110

Sumenep (Maduraexpose.com) – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -110 Kodim 0827/Sumenep tahun 2021, di Desa Dasuk Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep tinggal sepekan terakhir. Senin (29/3/21).

Kegiatan yang di buka pada Tanggal 2 Maret 2021 lalu oleh Bupati Sumenep ini mengerjakan sasaran fisik dan non fisik yang saat ini rata-rata tinggal finishing saja.

Seperti yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD yang sedang melaksanakan sentuhan akhir/ finishing di Mushola Nurul Hidayah di Desa Dasuk Laok.

Pak Herman (52) selaku pengurus Musholla Nurul Hidayah merasa senang karena tempat ibadah yang berada di dekat rumahnya sebentar lagi bisa di gunakan untuk beribadah secara berjamaah.

“Alhamdulillah Musholla Nurul Hidayah sebentar lagi selesai, jadi penantian warga yang selama ini tertunda tahap perenovasian akan terbayar lunas,” ujarnya.

“Semoga kedepannya bapak bapak TNI makin sukses dan tambah di cintai masyarakat, lelahnya selama ini akan di catat sebagai amalan jariyah,’ ungkapnya.

“Sementara anggota Satgas TMMD Serda Rangga menuturkan, beberapa finishing yang dilakukan antara lain pengecatan dan perapian sisa-sisa bahan bangunan yang masih berserakan,” tidak banyak lagi pekerjaan yang kami lakukan hanya tinggal sentuhan akhir saja seperti mengecat dan pembersihan sekitar Musholla,” jelasnya. Pendim 0827/Sumenep.

HotNews:  Kodim 0827/Sumenep Gelar Ops Yusitisi Penegakan Prokes dan Pemeriksaan Kartu Vaksin Lewat Aplikasi Peduli Lindungi