Scroll untuk baca artikel
DAERAH

Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Terima Penghargaan dari TVRI Kalteng

Avatar photo
61
×

Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Terima Penghargaan dari TVRI Kalteng

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com- Piagam penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau Moh. Insyafi mewakili Pj. Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani di Palangka Raya, Jumat (16/02/2024) malam.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Stasiun TVRI Kalteng, Sanny Damanik pada saat acara Temu Mitra dan Rekonsiliasi Lintas Bidang Dalam Upaya Peningkatan PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) TVRI Kalimantan yang diselenggarakan di Ballroom Swiss Belhotel Danum Palangka Raya.

“Piagam penghargaan dari TVRI Kalteng ini diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau atas kontribusi dan dukungan yang diberikan dalam peningkatan PNBP TVRI Kalteng,” kata Insyafi.

Dukungan tersebut, dikatakan Insyafi, melalui kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau dengan TVRI Kalteng yang dijalin dari beberapa tahun yang lalu hingga tahun 2024 ini.

“Kerja sama dengan TVRI Kalteng ini berupa penyediaan publikasi dan pemberitaan kegiatan pemerintah kabupaten dan pembangunan daerah,” jelasnya.

Penghargaan serupa juga diberikan kepada Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Pulang Pisau yang diterima oleh Kepala Dinas, Leting.

------------------------