Pasangan Remaja Bertengkar di Konter HP, Si Cewek Maunya iPhone, Bukan Vivo

0
117

Maduraexpose.com–Pasangan remaja terekam kamera ribut di konter HP. Keduanya berselisih lantaran si cewek paksa beli iphone, sedangkan cowoknya hanya mau membelikan HP Vivo.

Dalam rekaman video yang diunggah makassar_iinfo, Minggu (5/6) tampak sepasang remaja mendatangi konter HP.

“Aku maunya iPhone bukan Vivo,” tulisnya di caption video.

Dalam video terlihat sepasang remaja yang diperkirakan berusia belasan tahun itu hendak membeli HP di konter Vivo.

Diduga, si cowok sudah membeli HP Vivo untuk kekasihnya. Karyawan konter HP pun terlihat sedang membungkus HP yang diduga sudah dibeli oleh remaja pria.

Namun si cewek menolak. Ia memaksa dibelikan iPhone, bukan Vivo.

“Aku maunya iPhone,” ucap si cewek, seperti terdengar dalam video.

Remaja perempuan yang mengenakan kerung dan rok panjang itu memukul tangan pacarnya berkali-kali karena yang dibeli bukan Iphone, melainkan Vivo.

Perempuan muda itu lantas menarik tangan pacarnya agar meninggalkan konter Vivo.

Video keributan sepasang remaja di konter HP ini memancing warganet untuk berkomentar.

“Ngga usah aja mas di belikan. Suruh beli sendiri aja dia. Suruh tabung uang buat beli iphonennya,” tulis salah satu warganet.

“Belum jadi bini udah ngelunjak kayak gitu, udah cari yang lain mas berooo,” kata @tomtom1026.

“Betina kek gini emang gak sadar diri. Udah jelek bertingkah! Emosi liatnya,” tandas @fairuzkurniawan21.

Hingga kini belum diketahui kapan dan dimana video tersebut diambil.

HotNews:  "Nonton Bareng" Video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep