Nissan GT-R Terbaru Kemungkinan Tampil Hybrid Pada Tahun 2023

0
88

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM- Sudah 13 tahun lamanya sejak R35 Nissan GT-R rilis, dan menurut info terbaru, akan ada penggantinya dalam waktu dekat ini.

Perilisan GT-R itu membuat supercar menjadi primadona baru dengan kinerja terdepan di kelasnya dan harga yang jauh lebih murah dibandingkan para pesaingnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, GT-R tidak lagi menjadi kekuatan dominan seperti dulu dan tak dapat dipungkiri bahwa mobil itu membutuhkan pembaruan.

New Nissan GT-R. (Carcoops)

Dalam sebuah artikel yang membahas produk ofensif dari Nissan, Auto News mengklaim bahwa GT-R baru mungkin muncul pada awal 2023.

Muncul klaim yang menyebutkan bahwa mobil itu kemungkinan akan menjadi hibrida yang menggunakan sistem pemulihan energi kinetik untuk menangkap dan menggunakan kembali energi yang dihasilkan di bawah pengereman.

Laporan tentang GT-R generasi berikutnya ini telah beredar selama enam tahun belakangan. Meski begitu, Nissan masih belum mengkonfirmasi jenis powertrain yang akan digunakan, meski telah mengisyaratkan kemungkinan hibrida akan hadir dalam beberapa bentuk.

Soal mesin, kemungkinan GT-R terbaru ini akan mengandalkan mesin depan, turbocharger, all-wheel dari model R35 dan menyerupai pesaingnya, Porsche 911 Turbo.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]