MADURAEXPOSE.COM, BANGKALAN– Peringati HUT RI ke 72, warga RT 04 RW 07 adakan tasyakkuran bersama
Ratusan warga Kelurahan Kraton RT 04 RW 07 mempunyai cri khas sendiri dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia(RI). Seperti halnya tahun sebelumnya, di Hari Ulang Tahun (HUT) Ri yang ke 72 warga kelurahan Kraton RT 04 RW 07 kembali merayakan dengan cara tasyakkuran bersama.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Acara yang langsung dihadiri oleh kepala kelurahan Kraton juga membacakan tahlil yang dihadiahkan kepada para pejuang-pejuang bangsa darahnya direlakan untuk kerdekaan negara Republik Indomesia.

Ketua RW 07 Muksan AS mengatakan kita semua harus mensyukuri nikmat yang diberikan Allah kepada bangsa Indonesia. Sebab kata dia, kemerdekaan Republik Indonesia adalah nikmat yang dihadiahkan kepada para pejuang bangsa yang telah mendahului kita semua. Sehingga kita wajib menjaga nikmat tersebut dan mampu mempertahankan nikmat itu.

“Mudah-mudahan kita semua di berikan kekuatan untuk menjaga nikmat yang diberikan oleh allah atas kemerdekaan ini, dan semoga jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang akan selalu tertanam di sanubari kita,” ucapnya saat memberikan sambutan, Rabu(16/8).

Sementara Kepala Kelurahan Kraton Bambang mengatakan bahwa kegitan tasyakuran tersebut adalah bentuk dari rasa syukur kita semua selaku warga negara Republik Indonesia atas kemerdekaan yang ke 72 tahun.
“Kita semua harus bersyukur, dah pembacaan tahlil ini mari kita hadiahkan kepada para pejuang bangsa yang telah merelakan darahnya untuk kemerdekaan ini,” tutupnya.(AL)