MADURAEXPOSE.COM–esa Aeng Merah, Kecamatan Batuputih, Kab. Sumenep, Jumat (07/04/2017).

Pada kesempatan ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep, Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna Budi Santosa memberikan pengarahan kepada ibu persit. Persit sebagai istri prajurit harus mendorong, mensuport suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI sekaligus mengawasi dan mengingatkan serta sebagai pendorong para suaminya dalam melaksanakan tugas, Persit sebagai ibu rumah tangga harus pintar-pintar mengatur rumah tangganya, menjaga, membimbing serta mengawasi putra-putrinya dalam pergaulannya, harus selalu ada waktu untuk putra dan putrinya berkomunikasi dengan kasih sayang sehingga anak tidak salah dalam pergaulan yang mengakibatkan kenakalan remaja, yang terpenting harus bisa menjadi contoh dan panutan yang baik buat putra-putrinya.

Pertemuan selanjutkan diisi dengan kegiatan rutin yaitu pertemuan dan arisan dipimpin langsung Ibu Ketua Cabang, dengan acara pertemuan ini diharapkan dapat saling mengenal antara satu dengan yang lain sehingga terbina hubungan kekeluargaan didalam lingkungan Persit, disamping itu diharapkan bisa terbina komunikasi dan jalinan silaturahmi antar sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Ibu Ketua menambahkan bahwa untuk saat ini, kita harus tetap berusaha untuk lebih baik dari sebelumnya dan sebagai mahluk sosial hendaknya kita mau membagikan sebagian harta kita kepada saudara kita yang kurang mamu dan kepada anak Yatim maupun Yatim Piatu. ‎ ungkapnya.

Setelah melaksanakan pertemuan rutin dan arisan ibu – ibu mengadakan wisata ke air terjun bersama keluarga dan dilanjutkan mengadakan Bhakti Sosial dengan memberikan bingkisan Sembako kepada Ibu Asmiati dan Bapak Conginik di Dusun Bunian, Desa Batuputih Daya, Kecamatan Batuputih.‎

Pada pertemuan rutin tersebut juga di hadiri Bapak Pembina Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf. Budi Santosa. S, sos, Pembina Harian Lettu Arm Muasari, Camat Batuputih, Ibu Ketua, Ibu Wakil Ketua, para Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep. [pur/ferry]