Masukkan PIL Dikamar, Pembantu Digerebek

0
832
Petugas dibantu warga saat mengamankan pelaku yang berdarah-darah dihakimi massa.

MaduraExpose.com- Di tengah proses perceraiannya yang belum diputus oleh Pengadilan Agama Kota Probolinggo, seorang pembantu rumah tangga justru nekad menerima seorang laki-laki tidur berulangkali di rumahnya.

Pembantu bernama Eliya (35), warga Gang Pelita, RT 05, Kelurahan Sukoharjo, itu tak menyangka bahwa warga sekitar sangat gerah dan gregetan melihat tindak tanduknya bersama pria idaman lain (PIL) bernama, Faisol (35), warga Desa Alas Tengah, Besuk, Probolinggo.

Puncak kekesalan warga dilampiaskan Senin (22/9/2014) malam, saat Faisol menyelinap masuk ke rumah Eliya. Kedua orang itu pun kepergok berduaan di dalam rumah. Saking kesalnya, warga menggebuki Faisol hingga benjut.

Beruntung ada polisi yang mengamankannya sehingga Faisol tak mengalami luka serius. Sebelum dibawa ke kantor polisi, Eliya dan Faisol sempat diarak ke balai kelurahan.

“Dia sering datang dan menginap. Seminggu kira-kira 2-3 kali datang, masuk lewat pintu belakang. Pagi harinya baru pulang,” ujar Budiono, Ketua RT 05 kepada wartawan.

Selanjutnya, setelah selesai di kelurahan, masalah itu diserahkan ke polisi. Kapolsek Mayangan Kompol Kasman mengatakan, polisi sudah menangani sambil pulamenunggu kedatangan suami Eliya yang bekerja di Jawa Tengah untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Mayangan Kompol Kasman mengatakan, masalah tersebut sudah ditangani sembari menunggu kedatangan suaminya yang kerja di luar kota (Jawa Tengah). “Sudah diserahkan ke polres,” ujar Kasman.

Di lain pihak, Eliya mengaku bahwa dirinya sudah lama tak dinafkahi. (yud/memo)