Reporter:Luthfiadi

MADURAEXPOSE.COM–tadi pagi Simbol palu arit, Partai Komunis Indonesia (PKI) muncul di beberapa desa dikabupaten Pamekasan. Ada beberapa tempat terdapat simbol palu arit atau lambang PKI Tersebut, yakni di daerah Kecamatan Proppo, Kab.Pamekasan, tepatnya di Jembatan batas billa’an ds. lenteng,dalam toilet dan papan reklame Pemkab Pamekasan ds. panguraian, yang mwnggunakan cat merah permanin.

Di jalan itu, ada logo menggunakan cat phylox warna merah bergambar palu arit, gambar lambang Palu Arit tersebut sangat rapi.kemungkinan besar di gambar melalui kertas dan disemprot oleh phylok merah.

dalam kejadian yang sangat terlarang tersebut langsung mendapatkan respon dari Kodim 0826 melalui intel kodim Serda Mustofa,kapolsek proppo melalui babhinkamtibmas Brigpol Rudy Risdiyanto dan serda sukri serta serda Heru rudin, dan juga KH. Ali Karrar Sinhaji (Pengasuh Pon-Pes Misdat,atau tokoh besar Aliansi Ulama Madura) yang langsung turun lapangan,tempat kejadian yang dilaporkan masyarakat.

Kodim 0826,Polsek Proppo dan KH. Karrar yang langsung mengambil tindakan dengan cara menghapus dan menugupi lambang tersebut di saksikan oleh masyarakat setempat.

Masyarakat berharap kepada pihak yang berwajib baik TNI-POLRI mengambil tindakan tegas dan menyelidiki,siapa leading sektor yang menjadi pemeran utama dalam peristiwa tersebut,sehingga masyarakat tidak Gelisah dan merasa ketakutan dengan adanya teror bangkitnya PKI Di Kab. Pamekasan.

Kejadian tersebut menjadi Viral saat di upload melalui akun facebook Pribadi Abud Funky dan mendapatkan kecama-kecaman yang berbeda dari nitizen. salah satunya dari (ASRHAN AL-AROBYS) Yang meminta untuk para masyarakat madura harap waspada kmungkinan besar itu hnyalah propaganda yg ingin di mainkan oleh orang-otang tertentu untuk memancing amarah kalian.

“Terkadang itu dilakukan oleh kalanga mahasiswa yg ingin tau respon masyarakat terhadap keberadaan lambang tetsebut.
Harap untuk semua masyarakat sekitar sambil di pantau.dan berjaga jaga permainan mereka baru di mulai.
Dan sbentar lagi di pamekasan akan akan ada pilbup. Jangn sampai mau terkecoh dengan permainan propaganda yg di canangkan mereka jika sudah ketahuan tangkap dan adili sebagaiman undang yg berlaku.

Lindungilah para ulama’ madura jadi sentral target untuk di luluh lantahkan ke stabilan dan kekuatan idiologi ke agamaannya. tegas Azrhan dalam komentar Facebooknya.[*]

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM