Korban ‘Pengantin Laut’ Terus Bertambah

0
602

Sumenep (MaduraExpose.com)- Tak terasa sudah memasuki hari ke empat, tim Basarnas dan seluruh pihak terkait melakukan pencarian korban tenggelam yang merupakan rombongan pengantin asal Dusun Talango Tengah, Desa Bratas, Kecamatan Raas, Madura, Jawa Timur.

Camat Raas, Moh Warsono kepada awak media di Sumenep mengatakan, hari ini ada dua korban PLM Jabar Nur ditemukan terdampar di Perairan Desa Ketupat, Kecamatan Raas, Sumenep, Kamis (8/10/2014).

“Informasinya satu korban perempuan dan satu laki-laki ditemukan di pantai”, terangnya.

Dijelaskan Warsono, pencarian korban akan terus dilanjutkan hingga seluruh penumpang PLM Jabal Nur sebanyak 49 orang berhasil ditemukan. Rincian penumpang yang dinyatakan hilang empat hari lalu terdiri dari 11 anak-anak, 21 perempuan dewasa dan 17 penumpang laki-laki.

Sementara korban selamat masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas Raas, Sumenep. Data sementara berjumlah 7 orang. Mereka adalah Luthfiana dan Udin alias Syarifuddin.

Berikutnya Asnawi, Hamdan, Husmaini, Puhawi dan H.Munif dan satu korban selamat lainnya bernama Masqiyah, warga Desa Gua-Gua, Kecamatan Arjasa menolak dirawat di puskesmas dan langsung dibawa pulang kelurganya dengan identitas diketahui bernama.

(bbs/fer)