MADURAEXPOSE.COM—Dandim 0827/Sumenep yang diwakilI Pasiops Kodim Kapten Inf Heri Suharminto menghadiri Rakor Ops Lilin 2016 dalam rangka persiapan Pam Natal dan Tahun Baru 2017, bertempat di ruang Pertemuan Soetantao Polres Sumenep, Rabu (21/12/2016)

Rapat tersebut dipimpin oleh Ka Polres Sumenep AKBP ,Sip dan didampingi oleh Kabag Ops Kompol Ashar Yelly. Pasi Ops Kodim 0827/ Sumenep Kapten Inf Heri Suharminto

Hadir pada rapat tersebut para Perwira staf Polres, Dinas Kesehatan, Dishub, Ketua FKUB Sumenep, Kemenag, Sat Pol PP, Kesbangpol, BPBD, Damkar, Perwakilan dari Gereja – Gereja Di Sumenep Biak Katolik dan Protestan. Banser, Perwakilan Pramuka.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Dalama rapat tersebut Kapolres menyampaikan akan terus memonitor dan mewaspadai dengan adanya Fatwa MUI nomor 56 tahun 2016 dan mengharapkan kejadian swiping oleh ORMAS di daerah lain jangan sampai terjadi di wilayah Sumenep yang sudah cukup kondusif dan kerukunan umat beragama sudah cukup baik.

” Kodim 0827 Sumenep sangat mendukung pelaksanaan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 dengan menyiapkan pasukan yang terlibat pengamanan langsung dan stand Bay di Makodim 0827 Sumenep” Ungkap Pasiops Kapten Inf Heri Suharminto.‎[Purnomo/Arbania]