Kodim Sumenep Meriahkan HUT RI ke-75 Sesuai Protokol Kesehatan

0
68

MADURAEXPOSE.COM– Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) menjadi momen paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Ada banyak perayaan dilakukan, seperti upacara, karnaval, perlombaan, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-75, Kodim 0827/Sumenep menggelar beberapa macam perlombaan bertempat di lapangan Kodim 0827/Sumenep, Kamis (13/8/20).

Koordinator Penyelenggara Lomba Pasipers Dim 0827 Kapten Inf Imam Fitri Harto, saat membuka kegiatan lomba 17an ini, menyampaikan bahwa kegiatan lomba tradisional ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Maka tidak heran dalam lomba ini dipenuhi dengan canda tawa, ceria, dan penuh rasa kekeluargaan.

Dan juga sebagai wahana silaturahmi dengan anggota Kodim 0827/Sumenep, melalui lomba lomba tradisional.

Sementara Itu Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis.A.Md mengatakan, dalam rangka peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, kita laksanakan dengan format yang berbeda dibanding tahun sebelumnya. Terutama karena adanya pandemi Covid-19. Jika biasanya perayaan dimeriahkan tidak memakai masker namun sekarang semua peserta diwajibkan memakai masker. “katanya

“ Meski, dilakukan secara sederhana, namun tetap meriah dan sesuai protokol kesehatan yang aman dari Covid-19,” disediakan juga hadiah dan Doorprize, bagi para pemenang lomba.

“Kegiatan ini sangat positif, bukan hanya untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air namun juga untuk menumbuhkan kekeluargaan dan kebersamaan,” Pungkas Dandim.

(Pendim0827)