Scroll untuk baca artikel
Expose UtamaHeadline News

Kodim 0827/Sumenep Buka Bazar Murah Untuk Bantu Perekonomian Masyarakat

Avatar photo
1472
×

Kodim 0827/Sumenep Buka Bazar Murah Untuk Bantu Perekonomian Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Sumenep, Maduraexpose.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Kodim 0827/Sumenep menggelar bazar murah untuk masyarakat di depan Makodim 0827/Sumenep. Selasa (2/4/2024).

Kegiatan bazar tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan untuk merayakan Idul Fitri 1445 H, sekaligus sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Dandim 0827/Sumenep yang diwakili Kasdim Mayor Cba Ari Pamungkas mengatakan, bahwa kegiatan bazar murah ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Melalui bazar murah ini, masyarakat dan prajurit dapat mempersiapkan kebutuhan mereka dengan lebih terjangkau dan meriah menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Bazar murah yang digelar oleh Kodim 0827/Sumenep menawarkan berbagai macam produk kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Mulai dari bahan makanan seperti beras, gula, minyak goreng, telur, mie Instan, dan kebutuhan lainnya seperti sirup dan susu.

Bazar murah akan berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 2 April hingga 3 April 2024.

“Dengan adanya bazar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menghadapi momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri dengan lebih ringan,” harap Kasdim Mayor Cba Ari Pamungkas.

Acara bazar murah digelar secara serentak oleh jajaran TNI seluruh Indonesia di pasar pasar tradisional dan di buka langsung oleh Kasum TNI melalui zoom meeting. (yud/fer)

------------------------