MADURA EXPOSE–Dalam rangka Pengamanan Tubuh ( Pam Tubuh) Satuan Kodim 0827 / Sumenep, Pada hari Senin 25 April 2016 Melaksanakan Upacara Bendera di Lapangan depan Makodim, Jl. Kesatrian 1 Sumenep.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Komandan Kodim 0827 / Sumenep, Letkol Inf Budi Santosa. S Sos. Setelah pelaksanaan Upacara Bendera dan Apel Minggu Militer bulan April 2016 ini memberikan pengarahan dan penekanan kepada seluruh peserta Upacara dan anggota se Jajaran baik Militer maupun Sipil demikian juga kepada para Komandan Koramil dan unsur pimpinan lainya agar senantiasa selalu melakukan waskat ( Pengawasan Melekat).

Kepada seluruh anggota baik pada jam dinas maupun diluar jam dinas.” Kenali dan dekati anggota serta pahami permasalahannya ” sehingga jangan sampai ada anggota yang melakukan. Pelanggaran ( Narkoba, THTI dll) sebagai atasan, Komandannya tidak tahu, sehingga perbuatan anggotanya bisa berakibat fatal dan merugikan personil itu sendiri dan membuat citra buruk institusi dan Satuan.

Guna mensukseskan Program ketahan Pangan yang sudah menjadi Atensi dari Komando Atas, sebagai petugas pelaksana dibawah senantiasa kita bisa memberikan dorongan dan motiviasi kepada para petani dalam mengelola lahan pertanian, ” Manfaatkan Alsintan yang sudah ada koordinasikan dengan pihak pertanian, kelompok tani sehingga tujuan pokok, Swasembada beras dapat tercapai “.[ASMU/FERRY]