Kisah Pahit TKW di Kuwait, Diberi Uang Lalu Dipegang-pegang

0
164

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Maduraexpose.com – Bekerja di luar negeri sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) tentu membuat seseorang memiliki banyak pengalaman. Berbagai pengalaman mulai dari yang menyenangkan hingga kurang menyenangkan pasti pernah mereka alami. Seperti seorang TKW berikut ini.

TKW ini menceritakan kisah pahitnya saat masih bekerja di Kuwait. Rupanya, ia kerap diberi uang oleh majikannya tetapi ujung-ujungnya malah digoda dan dipegang-pegang.

Kisah TKW tersebut rupanya begitu menarik perhatian publik. Banyak dari netizen yang turut serta memberikan doa dan dukungannya untuk TKW tersebut.

Berikut ulasan lengkapnya.

Dilansir dari channel Youtube Sahabat Salam, seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) bernama Neng Madu menceritakan kisah pahitnya saat bekerja di Kuwait. Dalam video berdurasi 23 menit 56 detik itu, Neng Madu mengungkapkan jika ia pernah diberi uang oleh majikan lelaki.

“Kalau boleh tahu, pengalaman apa yang paling pahit yang mungkin pernah terjadi di Neng yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya,” tanya pemilik channel Youtube.

“Pernah si majikan lakinya ngasih uang ke saya. Saya tanya buat apa gitu, katanya hadiah. Ya saya terima hadiah apa, saya pikir saya juga enggak punya sabun, enggak punya perlengkapan apa-apa bolehlah saya bilang buat beli sesuatu,” jawab Neng Madu.

“Ya udah saya terima, tapi kok lama kelamaan si bapak ini sering ngasih uang ke saya,” imbuhnya.

Ternyata, ada maksud tersembunyi di balik perhatian majikan lelaki itu. Majikan lelaki tersebut diam-diam menyukai Neng Madu dan berniat ingin kurang ajar.

“Akhirnya suatu saat itu, majikan lagi pada keluar semua itu. Mamanya lagi keluar, anaknya ada pada tidur. Si bapaknya nyamperin megang saya,” ungkap Neng Madu.

HotNews:  Sakit Hati, Alasan Nani Nekat Kirim Satai Beracun ke Rumah Tomi

“Ya saya tanya, ya katanya saya suka kamu. Pantesan selama ini ngasih uang ada sesuatu gitu ya. Saya enggak tau itu ngasih uang buat apa, ternyata ya itu ada sesuatu,” sambungnya.

“Selama dia saya tolak lagi, dia ngasih uang lagi, saya enggak terima. Karena takut permintaan yang lebih banyak lagi ya,” imbuhnya.

Sering Diganggu Selama 4 Bulan

Neng Madu rupanya sering diganggu oleh majikan lelaki itu. Saat ditanya oleh pemilik channel Youtube, Neng Madu mengungkapkan jika gangguan itu berjalan selama 4 bulan.

“Kalau boleh tau itu berjalan berapa lama?” tanya pemilik channel Youtube.

“Berjalan empat bulan lah,” jawab Neng Madu.

Akhirnya Tidak Diganggu Lagi
Merasa kesal dengan majikan lelaki itu, Neng Madu lantas mengancamnya. Ancaman Neng Madu itu ternyata mampu membuat majikan lelaki tersebut takut.

“Apa yang membuat Neng Madu itu sampai jengkel, atau pernah megang-megang,” tanya pemilik channel Youtube.

“Ya itu, megang-megang. Dan mungkin dari situ dia kesal, dia maksa gitu. Saya bilang kamu jangan macam-macam, saya laporin. Dia kan masih pernah kerja sama sponsor ini, teman gitu. Dari situ saya ancam, dia jadi takut,” jawab Neng Madu.

“Jangan jangan, jangan dibilangin. Awas kamu macam-macam lagi, saya bilang. Pertama bilangin sama istri kamu, saya minta pulang,” imbuhnya.

Didoakan Banyak Netizen

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang memberikan doa untuk Neng Madu.

“Semoga Allah swt segera berikan jodoh yg terbaik unk teteh ini, bahagia di dunia dan akhiirat , murah rejekinya…aamiin YRA,” tulis Ratu Devina.

“Perjuangan yg sangat besar demi membahagiakan ibu tercinta semoga neng ini dapet jodoh yg terbaik,” sambung Ai Gantini.

HotNews:  Dituding Selingkuhi Suami Pelaku, Mama Bocah Ancam Lapor Polisi

“Ya Allah teteh segitu sdh kerja sampai keluar negeri ya Allah semoga sehat Slamet lancar rezeki amin,” imbuh Ngatiyah Atik.

“Eneng saya do’akan. Semoga d berikan kesabaran dan di kuatkan iman selamat dunia ahirat amin,” tulis H. Aspan.[mdk][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]