IlustrasiNET

MADURAEXPOSE.COM—Sungguh aneh bin ajaib, galian sumur yang menggunakan bor di Desa Durin, Bangkalan, Madura tiba-tiba mengeluarkan semburan api yang membuat penduduk yang menyaksikan kejadian tersebut menyingkir.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Dari informasi yang digali MaduraExpose menyebutkan, pengeboran air baru dimulai sekitar 100 meter, tak jauh dari perkampungan penduduk. Namun tiba-tiba dari rongga bumi menyemburkan gas api berbahaya.

“Kami baru melakukan pengeboran sumur sekitar 100 meter. Namun tiba-tiba muncul gas api dari bawah disertai dengan bau yang sangat menyengat,” ujar Sonhaji, warga Desa Durin yang melakukan pengeboran sumur itu kemarin.

Beberapa warga yang ada dilokasi pengeboran sumur, berinisiatif untuk memercikkan korek api. Dan ternyata benar, langsung menimbulkan kobaran api yang sangat hebat.

Akibat kejadian tersebut, Sonhaji bersama warga yang lain mengaku tidak berani melanjutkan pengeboran, karena khawatir kandungan gas yang keluar dari rongga bumi tersebut mengandung zat yang berbahaya.

“Kami tidak berani melanjutkan (pengeboran sumur) karena takut mengandung racun,” timpal Haji Muhammad, warga desa lainnya kepada awak media.

[dbs/rul/fer]