Kadis Sosial Tindak Lanjuti Temuan Wanita Tanpa Busana

0
755
Moh. Ramli, Kepala Dinas Sosial Sumenep (Istimewa)

Sumenep, MaduraExpose.com- Adanya wanita tanpa busana yang melintas di Jalan Raya Nambakor, Kota Sumenep, seperti diunggah dimedia sosial facebook oleh pemilik akun Abdul Khalik, membuat dinas terkait mengaku prihatin dan akan langsung menindak lanjuti masalah sosial tersebut.

“Terimakasih infonya Mas. Langsung saya tindak lanjuti”, ujar Moh.Ramli, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sumenep melalui SMS yang dikirim ke MaduraExpose.com.

Seperti diberitakan MaduraExpose.com sebelumnya, seorang wanita paruh baya, sempat menjadi perhatian pengendara karena berjalan ditempat umum tanpa sehelai benangpun dikawasan Nambakor, Sumenep, Madura, Jawa Timur, (26/5/2015).

Informasi ini kemudian diunggah melalui media sosial facebok oleh pemilik akun Abdul Khalik sekitar pukul 11.30 WIB.

Pemilik akun ini menulis harapannya melalu surat terbuka kepada Dinas Sosial Kabupaten Sumenep supaya ditindak lanjuti adanya wanita tanpa busana yang berkeliaran sepanjang Jalan Raya Nambakor Sumenep.

Sementara Moh.Ramli dikonfirmasi via SMS belum memberikan tanggapan terkait informasi yang diunggah Abdul Khalik di medso. Berikut surat terbuka yang ditulis singkat melalui media sosial facebook:

Kepada Dinas sosial atau pihak terkait..
Baru saja saya lewat di sepanjang jalan Nambakor, ada seorang perempuan yang (maaf) telanjang bulat berjalan sepanjang jalan sambil teriak-teriak. Bisa jadi salah ingatan.

Saya tidak berani mengambil gambar karena apa pun kondisinya, perempuan tetaplah seorang ibu yg harus dihormati. Mohon untuk ditindak lanjuti… Terima kasih.

(Fer)