Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Serangan angin puting beliung dikawasan jantung kota Sumenep hampir dibilang tak pernah terjadi.

Entah kenapa diawal bulan Desember tahun ini, puting beliung yang mengerikan itu mendadak seperti murka dan mengamuk di jantung kota yang baru-baru ini melaksanakan hajat tahunan berupa hari jadi.

Berikut daftar korban pemilik rumah yang dihantam serangan angin puting beliung, Jumat, 1 Desember 2017:

1. Di jl. Barito / Jl. Zainal Arifin Ds. Pandian Kec. Kota Sumenep telah menimpa rumah warga sebanyak 6 warga yaitu :

a. Pak Asnawi, umur 65 tahun, Pekerjaan pensiunan PLN telah mengenai atap rumah atau genting berantakan dan pecah serta tidak ada korban jiwa.

b. Pak Suud Riadi, Umur 55 tahun, pekerjaan Swasta telah mengenai genting berantakan dan pecah serta tidak ada korban jiwa.

c. Kusairi, Umur 70 tahun, Pekerjaan Wiraswsata,
telah mengenai genting berantakan dan pecah serta tidak ada korban jiwa.

d. Abd. Hadi Nawas, Umur 59 tahun, pekerjaan Swasta telah mengenai genting berantakan dan pecah serta tidak ada korban jiwa.

e. Pak Joko Asis Sutrisno, Umur 60 tahun, pekerjaan wiraswasta, telah mengenai genting berantakan dan pecah serta tidak ada korban jiwa.

f. Mohammad safi’i, Umur 51 tahun, Pekerjaan Swasta, telah mengenai genting berantakan dan pecah serta tidak ada korban jiwa.

2. Kelurahan Bangselok jl. Kemala dan jl. Zainal Arifin Kec. Kota Sumenep telah menimpa rumah warga, 8 orang sbb :

a. R. Badrus taman, 48 th, pekerjaan PNS telah mengenai genting berantakan dan pecah serta tidak ada korban jiwa.

b. Lukman Rahmatullah, 31 th, pekerjaan swasta telah mengenai genting berantakan dan pecah serta tidak ada korban jiwa.

HotNews:  Babinsa Giligenting Hadiri Acara Selamatan di rumah Warga Binaan

c. Sulaiha, Umur 45 tahun, pekerjaan ibu rumah tangga, telah mengenai genting berantakan dan pecah serta tidak ada korban jiwa.

d. Muhamad Taufik, Umur 64 tahun, pekerjaan Wiraswasta, telah mengenai genting berantakan dan pecah serta tidak ada korban jiwa.

e. Warninda, Umur 60 tahun, pekerjaan pengurus rumah tangga, telah mengenai genting berantakan dan pecah serta tidak ada korban jiwa.

f. Hendra Wijaya Kusuma, Umur 45 tahun, Pekerjaan Wiraswasta, telah mengenai genting berantakan dan pecah serta tidak ada korban jiwa.

g. Herman Susanto, 65 tahun, Pekerjaan Purna Polri, telah mengenai genting berantakan dan pecah serta tidak ada korban jiwa.

h. Nanik Hasaniah, Umur 48 tahun, Pekerjaan Pengurus rumah tangga, telah mengenai genting berantakan dan pecah serta tidak ada korban jiwa.

“Dalam kejadian tersebut mayoritas menimpa pada rumah warga bagian atap rumah/genting dan pepohonan”,terang Suwardi, Kasubag Humas Polres Sumenep,Madura,Jawa Timur.

(Ferry Arbania)