Jajaran Kodim Sumenep Terima Pengarahan Tim dan Puanter Korem 084/BJ

0
824


MADURAEXPOSE.COM–
Komandan Kodim 0827/ Sumenep yang di wakili Kasdim Mayor Inf Koekoeh WP dan didampingi Pasiterdim 0827 Kapten Inf. Suratman, bertempat di Makodim 0827/Sumenep Jln. Kesatrian No. 1, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep menerima Tim Wasev Giat Binsiap Apwil dan Puanter dari Korem 084/BJ yang dipimpin oleh Mayor Inf Suwardono Pasikomsos dan Serda Budi Bakomsos Tim Wasev Giat Binsiap Apwil dan Puanter TW- I Tahun 2017. Jumat (4/3/2017).

Maksud dilaksanakannya kunjungan ini ‎Tim Wasev melaksanakan Pengawasan dan pemeriksaan terhadap Rencana dan Laporan Binsiap Apwil dan Puanter TA. 2016, Rencana Binsiap Apwil dan Puanter Triwulan I TA. 2017 dan Rincian Penggunaan Dana Giat Binsiap Apwil dan Puanter Triwulan I TA. 2017.‎pengawasan dan evaluasi sejauh mana pelaksanaan program kerja yang dilaksanakan oleh Kodim 0827 / Sumenep beserta jajarannya dan mengetahui kendala apa saja yang ditemui.

Selama kunjungan di wilayah Kodim Sumenep, Tim Wasev Korem 084/BJ, tidak hanya melaksanakan pengecekan dan mengevaluasi tentang data-data dan produk-produk yang berupa administrasi, akan tetapi juga memberikan arahan-arahan yang berkaitan dengan program kerja serta diakhiri dengan kegiatan meninjau secara langsung ke lapangan kegiatan Aparat Teritorial khususnya para Babinsa di wilayah binaannya serta melihat hasil pelaksanaan program kerja di Kodim 0827 / Sumenep.

Dalam pengarahannya Mayor Inf Suwardono (Tim Wasev) menekankan kepada seluruh aparat Kewilayahan terutama kepada para Babinsa agar keseriusan melaksanakan tugas yang di berikan oleh Komando Atas tetap diutamakan dan selalu mengikuti perkembangan Ilmu Pengetahuhan dan Teknologi (IPTEK), serta tetap menjaga fasilitas-fasilitas berupa sarana dan prasarana pangkalan yang dimiliki harus tetap dijaga, peta dan data-data yang dimiliki harus tetap dipelihara sehingga apabila data-data tersebut diperlukan maka sudah siap untuk digunakan.

HotNews:  Warga Desa Parebaan Ganding Tewas Usai Tabrakan di Jalan Kabupaten

Sebelum mengakiri sambutanya Pasikomsos, mengingatkan masalah Narkoba supaya tidak melibatkan maupun terlibat penggunaan apalagi ikut mengedarkan karena sudah atensi dari pimpinan kita atau Komando atas yang sudah cukup jelas dan tegas “, pungkasnya. [Purnomo/Arbania]‎