Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM– Guna menjaga kesegaran dan kebugaran tubuh seluruh personil dan keluarga, anggota Kodim beserta Koramil di jajaran Kodim 0827/Sumenep bersama Ibu – Ibu Persit melaksanakan senam aerobic serta dilanjutkan olah raga Umum bersama yang dilaksanakan di lapangan olah raga depan Makodim di Jln. Kesatrian No. 1 Kelurahan Pajagalan Kec. Kota, Kab. Sumenep. Jumat (23/3/2017).

Kegiatan olah raga senam Aerobic dan permainan Volly Ball ini di ikuti oleh Seluruh anggota baik yang ada diMakodim maupun anggota yang ada di Makoramil demikian juga ibu – Ibu Persitnya, Pasiopsdim 0827/Sumenep Kapten Inf Sarkun menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga ini disamping untuk menjaga kesehatan bagi perorangan itu sendiri juga tidak kalah pentingnya untuk menjaga kekompakan, kekeluargaan dan soliditas khususnya dengan seluruh warga yang ada di sekitar, demikian guna tidak kalah pentingnya juga untuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan. Serta loyalitas dengan sesama anggota mapun kepada atasan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ungkap Kapten Sarkun.

Selain itu, hal tersebut juga dapat mendekatkan dengan sesama anggota beserta keluarganya, meskipun kalau di lihat hanya sederhana, akan tetapi Olahraga menjadi salah satu sarana yang sungguh – sungguh efektif untuk menjalin silahturahmi, kebersamaan dan persaudaraan baik secara perorangan ataupun antar instansi,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna Budi Santosa mengatakan ,”Dengan adanya olah raga bersama yang diikuti oleh Bapak – Bapak anggota di Kodim maupun di Koramil di jajaran serta di ikuti Ibu – Ibu Persit diharapkan dapat memupuk hubungan emosional yang kuat antar sesama anggota baik Bapak maupun Ibunya sehingga Kegiatan ini digelar bukan hanya semata-mata untuk kebugaran dan kesehatan saja akan tetapi dapat meningkatkan tali silaturahmi diantara sesama anggota beserta keluarga dan yang paling utama agar hubungan yang kita jalin selama ini tetap terjaga,” pungkasnya. [Purnomo/Arbania]