SUMENEP, MADURAEXPOSE.COM–Sosok Nurfitriana sejak beberapa hari terakhir kian ramai diperbincangkan oleh banyak kalangan, tak terkecuali dikalangan warganet atau Netizen.

Ada yang memuji kecantikannya dan segudang prestasi yang tergolong mewah, termasuk jabatan barunya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PKB.

Namun berdasarkan penelusuran media ini di sejumlah media sosial, terbaru ada postingan menarik berupa status dan sebuah banner raksasa dengan gambar Nurfitiana istri dari Bupati Sumenep A. Buya Busyro Karim yang diunggah oleh pemilik akun Gaki Farid.

“Di PILEG kemarin saya full berjuang untuk beliau, tapi untuk PILBUP jujur, saya sangat ragu, Kalau dipaksakan, bisajadi, beliau akan TUMBANG……Saran saya, lebih baik mengabdi dulu, kerakyat jatim, utamanya Madura/sumenep……”, tulis sang pemilik akun yang dilansir MaduraExpose.com,Sabtu, 16 November 2019.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Sayangnya, kekhawatiran pemilik akun Gaki Farid ini terbantahkan dengan pernyataan tegas A. Busyro Karim,bahwa majunya Nurfitriana bukan tanpa kalkulasi yang matang dan rasional, yang salah satunya melalui hasil survei.

“Saya selalu menggunakan survei. Pilihan Legislatif (Pileg) kemarin menggunakan survei,” kata Busyro Karim kepada awak media di Graha Gus Dur (Kantor DPC PKB Sumenep,Red), Jl Imam Bonjol Nomor 35 Pamolokan, Sumenep Kota.

Sekedar diketahui, formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup di Desk Pilkada 2020 DPC PKB Sumenep, secara keseluruhan telah berjumlah dua belas orang. Nurfitriana sendiri masuk diurutan pendaftar ke delapan. (Ferry Arbania)