Surabaya,MaduraExpose.com–H. Heri Soegihono Tugas Oetomo menyatakan bahwa Sekretaris PG Jatim, Sahat Tua Simanjuntak punya harapan besar yang sekaligus obsesi, ia menyampaikan permohonan dan harapan besarnya agar Golkar dibukakan Pintu Gerbang Gedung Kemulyaan DPRD Jatim itu terbuka lebih ebar buat Calegnya PG pada Pileg 2019, nanti.

” Ya, itu keinginan dan harapan besarnya Sahat selaku Sekretaris PG Jatim yang aku serap pesannya dalam kaitan target pemenangan Calegnya Golkar Jatim itu, ” tandas Heri Soegihono di depan puluhan wartawan, Rabu Legi (17/10).

Sebagai Ketua Panitia HUT PG ke 54, Heri Soegihono didampingi Sekretaris dan bendaharanya M. Syaifullah dan Made Sarjana ini menjelaskan, target Pemenangan PG Jatim merupakan rana khusus Ketua dan Sekretaris PG Jatim.

Memang, sebelumnya pada beberapa minggu lalu dikabarkan bahwa H. Zainudin Amali dan Sahat Tua Simanjuntak menyebut target perolehan kursi untuk di DPRD Jatim dalam Pileg 2019 nanti itu diharapkan minimal dapat 16 buah kursi.

Saya, lanjut Heri, lebih khusus bicara tugas kepanitiaan saja.

Pertama tanggal 20 Oktober 2018, pada pagi hari jam 6.30 Ziarah ke TMP dan Nyekar para Tokoh Golkar Jatim di kawasan Ngagel Surabaya, yang selanjutnya diselenggarakan tasyakuran dan doa di Graha Beringin Jaya di jalan A. Yani 311 Sby.

“Untuk PG di seluruh kabupaten dan kota seluruh Jatim pada tanggal yang sama itu akan melaksanakan acara Ziarah juga Tasyakuran di daerahnya masing-masing,” imbuh Heri yang dibenarkan oleh Syaifullah.

PG yang lahir dengan nama Golkar di tahun 1964 ini di Jatim akan ditandai khusus pula acara yang Kedua, pada tanggal 22 Oktober 2018, adanya acara Pengukuhan Jajaran Bappilu ( Badan Pengendalihan dan Pemenangan Pemilu) PG Jatim yang diketuai oleh H. Zainudin Amali dan Sekretarisnya Sahat Tua Simanjuntak ini akan menghadirkan Ketum PG H. Airlangga Hartarto untuk melantik Jajaran Bappilu dan Pelepasan Caleg DPR RI dari Dapil Jatim sekitar 83 orang dan 120 Caleg PG Jatim.

HotNews:  Pengamat: Kemarahan Risma Menunjukkan Ketidakcakapan Kepala Daerah Tangani Krisis

“Oya, kami pun mengundang Ketua dan Sekretaris DPD Tingkat II PG seluruh Jatim agar memahami pola dan kewajiban kinerja Bappilu di daerahnya masing-masing,” ungkap Heri lagi yang juga Caleg DPRD Jatim dapil Mojokerto (kabupaten & kota) dan kabupaten Jombang ini, sembari sebut tempat acaranya di Graha Beringin Jaya lantai 2 di A. Yani Sby.

H. Heri Soegihono (berbaju hijau) dialog dan wawancara dengan kaum jurnalis.

Sedang puncak acara Hut PG ke 54 tahun di Jatim ini akan dipergelarkan Wayang Kulit dengan Ki Dalang Soenarjo yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim itu, lakonnya “Kresna Duta” di halaman Gedung Kemulyaan DPRD Jatim.
“Jadual waktunya, sesuai pilihan Ki Dalang ditetapkan jatuh tanggal 17 Nopember 2018 atawa hari Sabtu Legi Malam Minggu Pahing,” pungkas Heri Soegihono yang juga Ketua Penggemar Burung Kicau ini. (M.Shol/@@mex)