MADURAEXPOSE.COM—Mimpi Kholilurrahman untuk mencalonkan diri lagi sebagai Bupati Pamekasan pada Pilkada serentak tahun 2018 mendatang melalui jalur Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dipastikan kandas, setelah pimpinan partai besutan GusDur tersebut memutuskan Badrut Tamam sebagai Cabup yang memiliki elektabilitas tinggi.

Kepastian Kholilurrahman gagal mencalonkan diri dari PKB tersebut terungkap saat Muhaimin Iskandar, Ketua Umum DPP PKB turun ke Pamekasan, sekaligus memberikan rekomendasi langsung kepada Badrud Tamam yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur. Cak Imin, sapaan akrabnya, menjelaskan, saat ini PKB membutuhkan tenaga muda yang energik dan dipandang mumpuni dalam melakukan perubahan yang lebih baik bagi Pamekasan kedepan.

“Kita butuh tenaga muda yang energik dan mampu melakuan perbaikan pembangunan Pamekasan yang lebih baik, ” ungap Muhaimin Iskandar, Ketum PKB saat menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Lembaga PKB se-Pamekasan, bertempat di Gedung Islamic Centre, Jalan Raya Panglegur, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin 27 Maret 2017.

Ditambahkan Cak Imin, selama ini pihaknya secara intens mencari sosok atau figur pemimpin yang layak diusung PKB. Menurutnya, sosok yang diincar tersebut diakuinya kebetulan ada pada sosok Badrud Tamam yang merupakan tokoh Pamekasan dan saat ini dipercaya sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Timur.

[J88/fer]


loading...