Ibrahimovic & Mings Hadapi Dakwaan FA

0
811

Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic dan pemain belakang AFC Bournemouth Tyrone Mings menghadapi dakwaan telah melakukan kekerasan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menyusul insiden terpisah pada pertandingan MU melawan Bournemouth akhir pekan lalu.

Kedua pemain bentrok sebelum babak pertama. Mings menghantam kepala Ibrahimovic yang dibalas sang striker dengan sikutan. Keduanya luput dari perhatian wasit Kevin Friend.

Pernyataan dari FA menyebutkan bahwa insiden itu “tidak disaksikan oleh ofisial pertandingan pada saat sama hal itu tertangkap kamera video.”

FA telah mengajukan klaim untuk menerapkan hukuman standar untuk perilaku tidak terpuji dari kedua pemain. Ibrahimovic dan Mings diberi waktu sampai Rabu dini hari WIB (8/3/2017) untuk menjawab dakwaan itu.

Jika Ibrahimovic menerima dakwaan itu, dia otomatis terkena larangan tiga pertandingan sehingga tak bisa tampil pada laga perempat final Piala FA melawan Chelsea, dan dua pertandingan liga melawan Middlesbrough dan West Bromwich Albion.

Jika dia memilih mengajukan banding sebelum akhir pekan ini dan kemudian dinyatakan tidak bersalah, dia bisa bertanding melawan Chelsea.

[BOLA]