Heboh, Warganet Mimpi Rasidi PKB Dilantik Jadi Anggota Dewan

0
345
Hasil tangkapan layar facebook

Sumenep (Maduraexpose.com)–
Jagad medsos sempat diramaikan dengan ragam komentar atas postingan salah satu warganet dengan akun facebook Ach Wildan Al Faizi.

Pasalnya, pria tampan ini sempat membuat postingan yang dibubuhi dengan gambar foto seorang pria dengan backround kandang ayam buras atau petelur.

Hasil panelusuran unggahan itu diposting pada tanggal 28 Agustus 2021.

Pemilk akun melalui postingannya menyampaikan kerinduannya kepada Rasidi yang dianggapnya sebagai seniornya. Wildan mengaku bermimpi, seniornya tersebut dilantik jadi Angota dewan (DPRD Sumenep).

“Saya sudah lama tdk jumpa dengan senior Rasidi, kira-kira 3 bulanan lebih.
Tiba-tiba tadi malam sy bermimpi beliau dilantik jadi dewan,” demikian mengutip candaan diberanda facebook Ach Wildan Al Faizi.

Namu begitu, Wildan sepertinya belum yakin sepenuhnya, jika mimpinya akan menjadi nyata.

“Duh, bertanda apa ini ya? apakah ini bunga tidur biasa atau mimpiyg bertanda ada firasat?”.

Untuk diketahui Rasidi, merupakan Caleg PKB pada pileg 2019 silam. Namun dirinya kalah alias belum beruntung. Hasil penelusuran Maduraexpose.com di google menerangkan, jika yang terpilih dan sudah dilantik dan menjabat sebagai Anggota DPRD Sumenep priode 2019-2024 (yang satu parpol dan satu dapil dengan Rasidi) adalah Fadli Oktaviari atau biasa dipanggil H.Adi.

Entah apa maksud dari postingan Warganet tersebut di facebook. Namun yang jelas telah memantik beragam komentar dari kalangan netizen.

Sekedar informasi tambahan, Dapil Dua Sumenep yang meliputi Kecamatan Lenteng, Sronggi, Bluto, dan Giligenting.

Sumber:
Editor: Ferry Arbania

HotNews:  Tak Punya Kursi DPRD, Said Abdullah "Semprot" DPC PDI Perjuangan Pamekasan