MADURAEXPOSE.COM–Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Bangkalan melantik Presiden Mahasiswa dan Kabinet Gerakan BEM-KM Periode 2017-2018.

Acara pelantikan yang mengusung tema “Menyatukan Loyalitas Demi Terwujudnya Visi dan Misi BEM STKIP PGRI Bangkalan” itu di hadiri sejumlah tokoh penting dari beberapa instansi pemerintahan. Wehheb, Presiden Mahasiswa Terpilih menyampaikan rasa terimkasih kepada sejumlah pihak Civitas Kampus.

Mahasiwa kelahiran Desa Banyoning Laok itu berkomitmen akan menjalankan setiap amanah yang diberikan.
“Tetapi kami sebagai mahasiwa tetap membutuhkan bimbingan dan arahan,”katanya, Rabu(19/7).

Dia menyampaikan, gerakan yang akan dibangun bertujuan untuk mengharumkan nama kampus. Setidaknya, dalam masa kepemimpinannya mampu mendongkrak jumlah calon mahasiswa yang akan menempuh pendidikan di Kampus STKIP dan mampu melahirkan lulusan yang bisa di andalkan. Sebab itu, Mahasiswa STKIP harus bersinergis dengan beberapa pihak.
“Kalau dinternal kami sudah bersinergis akan lebih mudah untuk mengembangkan Kampus,”ungkapnya.

Selain itu, Dia dan Wakil Presmanya, Mufarohah memiliki program jangka pendek dan Panjang utamanya dalam hal membaca dan berdiskusi. Dua kegiatan itu menjadi prioritas utama dari visi-misinya.
“Jika melihat kondisi sekarang, budaya membaca dan menulis sangat rendah. Sebab itu kita akan terus meningkatkan,”tegasnya.

Dalam acara pelantikan yang berlangsung di Gedung Aula STKIP itu, sebanyak 30 pengurus baru di lantik. Prosesi Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua STKIP PGRI Bangkalan, H Sunardjo. Dia sangat mengapresiasi acara pelantikan tersebut. Pengurus yang baru tersebut diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih bagi STKIP Bangkalan.

“Semoga dilantiknya pengurus BEM yang baru ini dapat membawa perubahan yang lebih dan sesuai dengan visi-misi STKIP,”tandasnya. (AL/Fer)

HotNews:  Game of Thrones: Watchers of the Wall