Geram PT.Linggarjati, Warga Taddan Turun jalan

0
469

Sampang, PT.Linggarjati yang bertanggung jawab atas pembangunan Pelabuhan camplong membuat warga Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kota Sampang geram.

para warga tersebut yang meruopakan penduduk ring satu akhirnya Turun jalan. hal itu dipicu atas kekecewaan warga yang tidak karena tidak dilibatkan dalam mega proyek yang dimulai pada tahun 2009. Dan, masyarakat semakin kecewa karena dianggap sebagai biang keladi dari berbagai aksi pencurian dilokasi terebut. dan, warga juga tidak dilibatkan dalam mengamankan Proyek yang telah memakan APBN 15 M pada tahun 2009.

“sebelumnya yang mengerjakan proyek ini bukan PT.Linggar jati. dan, waktu itu banyak terjadi pencurian, warga dianggap biang keladinya. warga juga tidak dilibatkan dalam proses pengemanan proyek tersebut” ujar salah satu warga Ring satu.

sampai tim maduraexpose.com dilapangan, tak ada pihak dari PT.Linggarjati yang hadir. sehingga para demonstranpun geram dan menyegel lokasi Proyek.

“Direktur PT.Linggarjati dan para pekerjanya tidak ada, ayo kita segel dan bubar”. Ujar Syamsuddin Korlap Aksi Warga setempat.(add/fer)