Gawat! Kantor PPP Dijaga Ketat Kepolisian

0
607

MADURAEXPOSE.COM –Rabu malam (19/7) sekitar 100 personel gabungan dari Polda, Polres dan Polsek lengkap dengan anggota Brimob memenuhi Kantor Dewan Pimpnan Pusat (DPP) Partai Peersatuan Pembangunan (PPP) yang bermarkas di Jalan Diponegoro, Jakarta..

Informasi yang dihimpun Jakarta Expose (MaduraExpose.com Network), menyebutkan, bahwa pada mala mini bakal terjadi perebutan paksa kantor tersebut oleh kubu kubu Romahurmuziy alias Romi.

“Kita dapat info dari dalam (petugas kantor PPP) katanya mau diambil alih ini gedung, jadinya kita menjaga saja. Kita nggak ada pro kubu mana kubu mana ya, kita cuma menjaga.” ungkap Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur kepada awak media.

Menurutnya, selain aparat kepolisian gabungan, sejumlah aparat Brimob juga terlihat siaga di sekitar Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro yang dikuasai kubu Djan Faridz. Sementara rilis pers PPP kubu Djan Faridz menyebutkan, pasukan Brimob tersebut datang atas perintah salah satu petinggi Polri untuk membuka jalan kubu Romi mengambil alih kantor DPP PPP malam ini. Sedangkan aparat kepolisian yang selama ini menjaga kantor DPP PPP yang diperintahkan untuk meninggalkan lokasi.

Ditempat terpisah, Wakil Ketua Umum PPP kubu Djan Faridz, Humphrey Djemat mengatakan, bahwa kubu mereka akan terus mempertahankan kantor DPP.
“Sampai ada putusan pengadilan yang benar-benar bisa dijadikan pegangan. Ini masih dalam proses terus, atau kedua belah pihak mau bersama-sama menyelesaikan,” paparnya.

Djemat juga berharap agar tidak ada cara-cara premanisme yang dilakukan.

“Kalau cara-cara seperti ini dilakukan akan ada perlawanan dari kita. Sampai kapan pun juga. Entah mau pakai siapa-siapa di atas kita, nggak ada urusan. Hukum tetap harus ditegakkan.

Nah, untuk inilah kita minta perhatian dari presiden Jokowi untuk melihat cara-cara kekerasan ini, yang kalau ditoleransi oleh siapa pun juga ini akan menyulitkan kondisi di masyarakat dan bangsa kita,” ucapnya seperti dilansir MaduraExpose.com dari situs resmi republika. Kamis 20 Juli 2017.

[ROL/FER]