Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


Pertahanan

Final Turnamen Kasti, Dandim 0827/Sumenep Serahkan Trophy Kejuaraan

34
×

Final Turnamen Kasti, Dandim 0827/Sumenep Serahkan Trophy Kejuaraan

Sebarkan artikel ini

SUMENEP – Kurang lebih 1 bulan Turnamen Kasti Dandim Cup 2023 berlangsung dan telah berakhir final pada hari Minggu (15/10/2023) pukul 17.25 WIB kemarin.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc. bersama Forkopimda dan OPD menyerahkan piala dan kunci motor sekaligus menutup Turnamen Kasti Dandim Cup 2023 dalam rangka HUT ke-78 TNI.


Pemenang turnamen kasti untuk kategori putra juara 1 dimenangkan oleh team Lontar Jaya dari Kecamatan Batang-Batang.

Sedangkan runner up atau juara 2 diperoleh dari team Bintang Keramat dari Kecamatan Manding.

Sementara untuk kategori putri juara 1 dimenangkan oleh team Mawar Indah dari Kecamatan Pasongsongan, dan juara 2 diperoleh dari team Putri Tiger dari Kecamatan Ambunten.

Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penyelenggaraan turnamen ini, sehingga pelaksanaannya mulai penyisihan hingga final berjalan lancar dan sukses.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada peserta yang sudah menang di turnamen ini, saya harap para juara tidak cepat puas diri dengan prestasi, namun terus mengembangkan kemampuan,” ujarnya. Senin (16/10/2023).

Pihaknya berharap, turnamen kasti dapat meningkatkan semangat masyarakat khususnya kalangan generasi muda di Kabupaten Sumenep.

“Semoga dengan turnamen ini, masyarakat kalangan muda semakin mencintai olahraga tradisional, dan tetap lestari di Sumenep,” tutup Dandim.

Hadir di acara penutupan turnamen kasti Dandim Cup 2023, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H.,S.I.K,M.H., Sekda Kabupaten Sumenep Ir. Edy Rasiyadi, M.Si, OPD, Danramil 0827/01 Kota Kapten Inf Nanang Fadhori, Pasiops Kodim 0827/Sumenep Kapten Inf Agung Muhaimin dan undangan lainnya. (yud/fer)

 


HotNews:  BNPB dan TNI AD Teken Perjanjian Kerja Sama Penanggulangan Bencana
---
***