MADURAEXPOSE.COM- Menjelang pilkada 2018 dukungan demi dukungan semakin menjadi dan menambah semangat sosok figur muda Agus Sujarwadi ketua partai merah putih ( GERINDRA ) Tersebut,untuk tambah semangat dalam maju menuju kursi panas pada pilkada 2018 Pamekasan.

Saat ini dukungan tersebut datang dari Forum Mahasiswa Madura ( Formad ) sejabodetabek, hal tersebut tercuak saat ketua umum Formad tersebut melakukan silaturrahmi kepada sosok muda bakal calon Bupati 2018 yang juga aktivis PMII yakni Agus Sujarwadi S.H, dalam silaturrahmi tersebut Ketua Formad dan Agus Sujarwadi berdiskusi dan berbincang santai untuk program yang akan dikembangkan untuk kemajuan Pamekasan kedepan.

salah satu program yang diperbincangkan tersebut yakni terkait pelayanan,pembangunan,ekonomi,pendidikan dan kesehatan.

Moh. Khairi ketua umum FORMAD (Forum Mahasiswa Madura) setelah berdiskusi panjang lebar dengan Agus Sujarwadi, SH menyampaikan dukungan penuh terhadap ketua Cabang Partai Gerindra tersebut, Dikarenakan pihaknya dari sekian banyak calon masih belum menemukan sosok figur seperti Agus Sujarwadi, yang betul-betul mempunyai ide-ide kreative dan program jitu demi kepentingan masyarakat dan kemajuan Pamekasan kedepan.

Pasalnya Agus Sujarwadi lebih mengedepankan kebutuhan masyarakat umum, dan juga program yang akan dikucurkan oleh Agus Sujarwadi bukan hanya untuk perorangan melainkan juga buat golongan atau kelompok, salah satu program yang sangat menarik yaitu berkaitan dengan program baitul mal yang ditawarkan bakal cabub tersebut,sangat memberikan keuntungan duniawi dan akhirat,khususnya untuk memakmurkan masyarakat pamekasan kedepan.

Agus Sujarwadi sampai detik ini masih sangat membutuhkan masukan dari teman-teman,untuk kemenangan pada pemilihan yang akan mendatang,zshingga dapat membuktikan kepada masyarakat terhadap program yang ditawarkan,begitu juga Agus Sujarwadi berharap berkumpulnya dan bersatunya Ulama Pamekasan,serta masyarakat untuk menyatukan suaranya demi kepentingan bersama.

(LUTHFIADI)